POLL

Setelah Lulus SMP, Tujuan kamu adalah
 

Kamu Perlu Tahu

Logo Kampus Vincentius
vincentius
article thumbnail

  Makna Logo: · Sebuah pohon dengan 3 buah cabang. Kampus Santo Vincentius yang kokoh bersatu sebagai tempat untuk mendidik generasi muda · 3 cabang dengan 3 lingkaran d [ ... ]


Kamera In Action

  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera

Sekitar Kita

PSB2018
06/10/2016 | vincentius
article thumbnail

Untuk Informasi Lebih Lanjut silahkan Hubungi Kami. Form Pendaftaran TK dapat di Download disini. Form Pendaftaran SD dapat di Download disini. Form Pendaftaran SMP dapat di Download disini.  [ ... ]


Kreatif
22/09/2016 | vincentius
article thumbnail

Menumbuhkan Kreatifitas Anak   Semua orangtua ingin anaknya kreatif dan pandai. Kreativitas tidak muncul tiba-tiba, tetapi tahap demi tahap tumbuh dari pengalaman sehari-hari sejak usia dini. Salah [ ... ]


Other Articles
KIDS MOMENT WITH PARENTS

KEGEMBIRAAN KAMI DALAM KEGIATAN

KIDS MOMENT WITH PARENTS KB – TK SANTO VINCENTIUS

SABTU, 17 OKTOBER 2015


Pada hari Sabtu, 17 Oktober 2015 KB – TK Santo Vincentius melakukan kegiatan Kids Moment With Parents  dari jam 08.00 – 12.00 bekerjasama dengan Madita dan Combiphar dengan acara talk show bersama dr.Rizal Idrus dan bintang tamu Ihsan Tarore Indonesia Idol 2006  dan host cilik Diego Robana.

Diego Robana

Diego Robana

Kegiatan talk show dihadiri oleh orang tua murid KB-TK Santo Vincentius dan umum di aula Santa Angela. Pembicaraan yang disampaikan oleh dr.Rizal Idrus mengenai diare, hubungan dehidrasi dan kecerdasan anak. Dilanjut dengan tanya jawab dan kak Ihsan Tarore bernyanyi di atas panggung dengan album terbarunya.

Saat talk show berlangsung, anak-anak KB-TK Santo Vincentius mengikuti kegiatan story telling yang dibawakan oleh kak Tio dan kak Diego Robana. Mereka sangat senang sekali dan antusias selama acara berlangsung mendengarkan cerita bahwa kita harus menyanyangi binatang ciptaan Tuhan.

Setelah selesai talk show dan story telling, anak-anak dan orang tua mengikuti lomba mewarnai kaos. Mereka siap mencari tempat yang nyaman dengan beralaskan koran. Wahhh….seru sekali asik mewarnai dengan cat air. Lucunya ada anak KB yang mewarnainya dengan semangat sampai keluar garis dan tidak terlihat lagi gambar aslinya. Tidak apa-apa ya yang penting mau berusaha sendiri dan mewarnainya dengan semangat.

dr. Rizal Idrus

dr. Rizal Idrus

Saat lomba berlangsung sekolah juga membuka bazar kecil makanan dan minuman. Kak Ihsan menyanyi juga dengan anak-anak. Tibalah pengumuman pemenang yang dinanti oleh anak-anak dan orang tua.

 

Berikut Foto Kegitan Dan Pemenang Lomba :

Dan Inilah pemenang Lomba nya :

Kelompok Bermain

TK A

TK B

Juara I : Uwi

Juara II : Helga

Juara III : Dawson

Juara Harapan I : Ethan

Juara Harapan II : Jesika

Juara Harapan III : Aurel

Juara I : Rosaline

Juara II : Cathy

Juara III : Dito

Juara Harapan I : Leon

Juara Harapan II : Akemi

Juara Harapan III : Joshua

Juara I : Adit

Juara II : Chika

Juara III : Helena

Juara Harapan I : Tara

Juara Harapan II : Kevin

Juara Harapan III : Renata