POLL

Setelah Lulus SMP, Tujuan kamu adalah
 

Kamu Perlu Tahu

Logo Kampus Vincentius
vincentius
article thumbnail

  Makna Logo: · Sebuah pohon dengan 3 buah cabang. Kampus Santo Vincentius yang kokoh bersatu sebagai tempat untuk mendidik generasi muda · 3 cabang dengan 3 lingkaran d [ ... ]


Kamera In Action

  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera
  • Tertangkap Kamera

Sekitar Kita

KIDS MOMENT WITH PARENTS
21/10/2015 | vincentius
article thumbnail

KEGEMBIRAAN KAMI DALAM KEGIATAN KIDS MOMENT WITH PARENTS KB – TK SANTO VINCENTIUS SABTU, 17 OKTOBER 2015
Pada hari Sabtu, 17 Oktober 2015 KB – TK Santo Vincentius melakukan kegiatan Kids Moment [ ... ]


PSB2018
06/10/2016 | vincentius
article thumbnail

Untuk Informasi Lebih Lanjut silahkan Hubungi Kami. Form Pendaftaran TK dapat di Download disini. Form Pendaftaran SD dapat di Download disini. Form Pendaftaran SMP dapat di Download disini.  [ ... ]


Other Articles
Penipuan

Awas Penipu Ponsel di Jalan Bunga


Saya adalah seorang pelajar sekolah Menegah pertama di Jakarta. Saya memiliki pengalaman yang sangat tidak menyenangkan dan merugikan. Pada 2 september 2010 saya mengelami penipuan yang mengakibatkan kehilangan ponsel.
Kejadian itu terjadi ketika saya pulang sekolah di jalan Bunga, Matraman, Jakarta Timur. Tiba-tiba saya dipanggil oleh seorang ibu yang sedang naik motor berboncengan dengan seorang laki-laki. Kemudian dia menanyakan, apakah ibu saya ada dirumah? saya menjawab tidak ada.
Lalu ibu itu menyuruh saya untuk menghubungi ibu saya dengan menggunakan ponsel yang saya miliki. Ketika saya menghubungi ibu saya, tiba-tiba dia meminta ponsel saya agar dia bisa berbicara. Lalu saya memberikan seperti orang yang terhipnotis.
Saya lalu diajak naik motor yang katanya untuk mengambil pesanan makanan dirumahnya. Tetapi tiba-tiba saya diturunkan di tengah jalan dan ditinggalkan. Sementara itu, ponsel saya diambil oleh ibu itu.
dengan kejadian ini saya berharap agar pihak keamanan mau membantu keadaan sekitar jalan bunga agar tidak terjadi kejadian seperti ini lagi. Selain itu teman saya juga pernah mengalami hal yang sama, kehilangan ponsel dijalan bunga, Matraman, jakarta Timur.
 
 

Jansse ArnoldusKelas : IX.3/17

Dikutip dari Surat Pembaca Warta Kota tanggal 18 Januari 2011